Minggu, 02 September 2012

Sekarang, teah terbuka lebaran baru...
Tak kan kuingat lagi masa lalu...
Melupakan tempatku berlabu dahulu...
Menjalani kasih dan sayang dengan pria yang baru...
             kini kubahagia..
             skarang diriku menjadi ceria..
             skali lgi, aku percaya akan adanya cinta..
             skali lagi, aku merasa istimewa...
Jarak diantara kita semakin dekat...
kuharap perasaan kita juga kan semakin lekat...
cintaku padamu tak akan pernah minggat....
dirimu pasti kan slalu kuingat...
             bukalah matamu..
             lihatlah aku ada di hadapanmu...
             slalu menunggu dan menanti dirimu...
             slalu berusaha memberi ceria padamu...
Tak akan enyah walau ditelan waktu...
slalu mengalir dengan alami untukmu..
jangan kau ragukan aku..
karna aku kan setia slalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar